21 Maret 2016

Khasiat Bangun-bangun

Tanaman Bangun-bangum



Tanaman Obat Bangun-bangun sejak lama dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Antara lain mengobati sakit Sesak nafas/asma, jantung atau cacingan pada anak. Selain itu Tanaman Bangun-bangun bagus juga untuk pengobatan ginjal serta gangguan pada kantung kemih.

Saat ini orang banyak mencari tanaman ini karena mempunyai khasiat lain yaitu anti kanker dan tumor. Penyakit diabetes pun dapat disembuhkan dengan tanaman Bangun-bangun.

Tanaman Bangun-bangun tidak hanya diperuntukan bagi mereka yang sakit saja. Ternyata tanaman ini sangat ampuh bagi kaum pria yang menginginkan vitalitas dalam urusan sex.  Benar-benar sesuai namanya bukan?


Biasanya orang mengambil beberapa pucuk daunnya lalu diblender dengan sedikit air. Orang dulu biasa menumbuknya saja lalu diminum. Rasanya tidak terlalu pahit koq. Atau bisa juga dimasak sebagai sayur yang dicampur dengan bahan lain.

Bagi ibu-ibu yang sedang menyusui, cobalah untuk mengkonsumi tanaman Bangun-bangun karena akan memperlancar produksi ASI serta menambah stamina.

Tanaman ini sangat mudah tumbuh, dan ada juga yang menjualnya di pasar-pasar terutama yang ada di Sumatera Utara. Anda bisa menanamnya sendiri di halaman rumah dan tidak memerlukan perawatan khusus.


EmoticonEmoticon